Minggu, 09 Mei 2010

Surat Terakhir

Aku bisa menjadi pesawat.
Terbang bebas menunggangi angin tinggalkan bumi di kejauhan.
Meski nantinya akan tetap terjatuh atau tersangkut di dedaunan.

Namun aku kecewa jika hanya menjadi sebuah kapal udara.

Aku ingin yang lebih luar biasa.
Lebih hebat dan berguna.

....................
Esok aku dan rekan-rekan akan menjemput surga
Kami akan menyergap iring-iringan tentara Israel
Do’akan syahid menjemputku

Aku mohon ampun atas segala kesalahanku
Semoga Allah senantiasa melindungimu

Palestina, 26 Jumadil Awal 1431 H
Anakmu tercinta


***

Tulis seorang calon syuhada
Ia menangis
Itu surat terakhir untuk ibunya

Aku bangga...
Karena aku adalah selembar kertas yang digunakannya
Sebuah kesempatan yang luar biasa



Yogyakarta, 8 Mei 2010
Terinspirasi "Pembantaian Sabra dan Shatila"
http://id.wikipedia.org/wiki/Pembantaian_Sabra_dan_Shatila



Tidak ada komentar:

Posting Komentar