Rabu, 17 Juli 2013

Here Comes The Sun

Here comes the sun (doo doo doo doo)
Here comes the sun, and I say
It's all right


Itu penggalan lirik lagu "Here Comes The Sun" dari the most awesome band on earth The Beatles, walau bukan karya ciptaan duo legendaris Paul McCartney dan John Lennon, lagu ini ciptaan George Harrison, akan tetapi lagu ini punya keindahannya tersendiri, melodi gitarnya itu lho, memberi keceriaan betul.




Coba bayangin dengerin lagu itu di pagi hari minggu yang cerah, dengan sinar matahari menembus jendela kaca kamar, dengan tiupan angin lembut pada gorden penutup berwarna kuning, diiringi kicauan burung burung dan kehijauan dedaunan di taman yang terlihat dari jendela. ditambah lagi apabila tanah basah akibat malamnya turun hujan.

Coba praktekkan mendengarkan keindahan suara ini sambil menari-menari dalam balutan handuk putih dan badan yang sedikit basah selesai mandi. Apalagi tiba-tiba pasangan datang dengan segels kopi hangat dan roti bakar buat sarapan, ia hadir dengan senyuman yang basah dan rambut hitam terurai dan baju tipis transparan.

Lagu yang indah itu adalah lagu yang bisa memberikan kita imajinasi, dan lagu ini mampu melakukan itu.

Ketika lagu ini bisa memberikan imajinasi seindah itu, saat sedang down pun kala lagu ini diputar pasti keindahan imajinasi tentang cerahnya pagi tadi akan mampu memberikan semangat bagi siapapun yang mendengarnya.

Lagu ini ada dalam album Abbey Road, dengan covernya yang legendaris. The Beatles menyebrang jalan




 Sekali lagi mari menyanyi.......

Here comes the sun (doo doo doo doo)
Here comes the sun, and I say
It's all right


Tidak ada komentar:

Posting Komentar